Selasa, 08 Juli 2014

perbedaan sabun herbal dan sabun biasa

Sabun merupakan benda yang sudah tidak asing lagi didalam kehidupan sehari-hari.Sabun biasanya kita gunakan sebagai pembersih badan dan pelembab kulit.Sabun merupakan benda yang wajib bagi setiap rumah.

Dizaman sekarang,sabun sudah berkembang fungsinya.selain sebagai pembersih,sabun sekarang sudah berkembang fungsinya sebagai obat kulit.
Sabun sebagai obat kulit biasanya disebut sabun herbal.sabun herbal dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit karena bahan dasarnya yang alami.biasanya dari tumbuh-tumbuhan.
sabun herbal bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit seperti kusta,jerawat,kulit pecah-pecah dll.

berbeda sekali dengan sabun biasa yang fungsinya hanya sebagai pembersih kulit.selain itu kabarnya sabun biasa justru menyebabkan munculnya jerawat.dan sabun biasa juga dapat membuat kulit menjadi kasar.

Meski herbal,sabun herbal juga tak kalah dengan sabun biasa.sabun herbal banyak jenis dan aromanya.seperti aromaterapi,aroma bunga dll.semua bahan pembuatan sabun herbal 100% berbahan dasar herbal.

dari segi fungsi sudah jelas sabun herbal lebih bagus ketimbang sabun biasa.sabun herbal sudah mencakupi fungsi sabun biasa dan sabun herbal juga mempunyai fungsi sebagai obat bagi kulit.

Anda dapat membeli sabun herbal di sabunherbal.biz

0 komentar: